Sukseskan Pilkades Sumberdalem 2018


Sumberdalem 22/10/2018. Laporan Akhir masa Jabatan Kepala Desa yang sudah disampaikan pada bulan Agustus 2018 yang menjadi ritual akhir kepemimpinan dari Rahmat. S.E kepala Desa Periode 2013-2018 yang telah mengakhiri masa jabatanya, dan akan di selenggarakan pesta demokrasi untuk masyarakat Desa Sumberdalem untuk mencari dan memilih Calon pemimpin di tingkatan desa dari warga masyarakat yang berminat untuk mencurahkan dirinya untuk berjuang dan mengabdi untuk memajukan desa bersama masyarakat.
Pemilihan Kepala Desa Sumberdalem Kecamatan Kertek Kabupaten Wonosobo akan dilaksanakan Hari Rabu Tanggal 12 Desember 2018 sebagai pesta demokrasi masyarakat desa untuk menentukan masa depan desa lebih maju dan sejahtera, dengan potensi SDM dan Potensi SDA yang ada bisa digali dan di kreasi dan inovasi yang lebih baik sehingga tercipta lapangan kerja dalam peningkatan ekonomi Masyarakat.
Tahapan demi Tahapan telah dilaksanakan sampai tahap penjaringan bakal calon kepala desa yang sampai saat penutupan tanggal 11 Oktober 2018 terdapat 4 bakal calon yang sudah siap untuk bertarung di kancah perhelatan pilkades tersebut, dan dengan berkas yang lengkap dan sesuai juklak dan juknisnya. dan tinggal mengikuti tahapan selanjutnya.
"AYEM, TENTREM, GANDEM, TUR MAREM" moto pilkades dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sara dan gesekan pendapat dan bisa kondusif. dan terpilih calon kades yang bagus (Gandem) dan bisa kompak bersama masyarakat untuk mewujudkan kepuasan (Marem).


Total Dibaca

Desa Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 081227138701
Email:  desasumberdalem@gmail.com
Website: https://sumberdalem-kertek.wonosobokab.go.id

Mlandi RT 11 RW 03 Sumberdalem Kertek